Kamis, 16 September 2010

Lets Play

Asyikk....!!! ada tugas maen game......senangnya aku ketika tugas maen game dikasih Pak rudy...Ini jauh lebih baik loh, daripada tugas seperti Lks dan semacamnya yang selalu beliau kasih ketika aku duduk dikelas X... -___- Naah, aku mau berbagi kisah sukacitanya maen game ini.....awalnya aku beneran ga ngerti ini game apa'an....huaaa -____- rasa terpuruk dan iri ma temen2 yang udah hebat maennya pun melanda hatii....tapi yang namanya Putri ga mungkin putus asa donk ! ceilah...haha....q ajak deh pacar q ikutan maen dengan aku....dan aku udah mulai mengerti dengan permainannya..... tapi tetep aja aku susah bgt naik level....awalnya aku bingung...apa'an tuh yang "help help" penuh di dinding temen2.....oouh ternyata bantuin buat bangun kayak town temple yang ada di kota ku....trus untuk dapetin koin tinggal invite-invite temen2 yang maen aja....kota 'EVIOXA' ku sebelumnya berantakaan sekali...hahaha....asal2 bangun aja ditempat mana yang kosong...tapi someone ngbantuin aku lagi deh,alhasil kotanya jadi cantik dan rapi...hehe...thanks...abis udah bnyak ng'invite orang dan kota q udah cantik.aq lalu ngbangun piramida ma stonehenge (bener ga ya namanya?)haha....Trus sibuk kirim2 tar ma temen2......tapi sekarang level q udah mentok di level 15...bingung lagi naikinnya...semakin tinggi level semakin susah aja ....hihi....temen2 bantu ya....hoho ;D LETS PLAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar