Sabtu, 21 Mei 2011

Keceriaan di Pameran Kalteng Expo 2011

Happy Birthday yaaa Buat Kalimantan Tengah yang tengah berulang tahun ke-54 ! :) semoga sukses terus dan semakin jaya! yeaahhhh !!
Yap untuk memeriahkan Ulang Tahun Kal-teng ini seperti biasa diselenggarakan Pawai Budaya, Festival Band, Kalteng Expo dan acara Festival Budaya Isen Mulang 2011 pada tanggal 19-24 Mei ini yang merupakan pagelaran seni Budaya Dayak Kalimantan Tengah. Yah walaupun aku gak sempat nonton pawai nih, tapi aku suka banget mampir ke pamerannya loh, wah pernak-pernik yang dijual bagus-bagus sekali, ga nyesel deh buat datang.. Nah kebetulan tugas Mr Rudy untuk meliput pameran Kalteng Expo, yeah jadi sekalian nih cuci mata sambil juga foto-foto stand yang ada di pameran bersama Windy Ana, yuhuuu.... Stand-stand nya banyak dari Kabupaten di Kalimantan Tengah seperti Kotawaringin Timur, Murung Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Gunung Mas ,dan banyak lagi, juga diluar Kal-Teng seperti Ja-tim, Ja-teng, Kal-tim, Kal-sel, dsb.
Selain itu, ada Dinas-Dinas di Palangka Raya seperti Dinas Perkebunan, Dinas Pertambangan dan Energi, Dinas Kelautan dan Perikanan. Masing-masing daerah ada yang menjual berbagai assessoris seperti gelang, kalung, cincin, berbagai alat kesehatan, juga ada kursi dari rotan, alat-alat rumah tangga, makanan seperti amplang, ikan kering, dan pakaian-pakaian batik serta tas-tas dan sepatu kulit, dan banyak lagi Guys ! Selain itu, aku juga meliput Festival Budaya Isen Mulang seperti Lomba Karungut. Ok inilah hasil jepretan ku selama di pameran Kalteng Expo !! Let's check it out!!!!














Senang yaa bisa mampir ke Pameran Kalteng Expo :) Semoga event yang diadakan bisa sukses terus!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar