Selasa, 17 Mei 2011

Selebrasi Kelulusan anak SMA

Yap Guys kali ini ada liputan mengenai selebrasi kelulusan tingkat SMA loh !! sukses terus buat anggota kelompokku wenny, Niketut, dan Nanda ! :)

"aku lulus ga ya??????????" wahaha pasti kata-kata itu yang terus terpikirkan oleh kakak-kakak kelas 3 yang masih menanti dan menunggu pengumuman kelulusan , tapi jempol deh buat kakak-kakak kelas sepertinya optimis sekali karena lebih banyak keceriaan dimuka mereka.. nih lihat aja ekspresi mereka saat foto bersama satu angkatan plus foto Mr Rudy dengan tampilan barunyaa :)


Gak lupa sebelum pengumuman kelulusan banyak pesan-pesan dari guru untuk kakak-kakak kelas 3. Seperti Pak Nyoman, Bu Surie, dan pastinya kepala sekolah Ibu Badah . Dan kakak-kakak kelas 3 juga cukup tertib mendengarkan walau sepertinya sudah ga sabaran menanti pengumumannya..hihii..

yaaaaaa tibalah untuk mengumumkan kelulusan, sebelum para wali kelas memberikan amplop kelulusan, kakak kelas yang mempunyai nilai Ujian Nasional terbaik dipersilahkan untuk maju ke depan.. "cieeeee selamatlah!" kata kakak-kakak kelas menyambut temannya yang dipanggil maju kedepan, semoga ini bisa jadi motivasi kita yaa :) waahh selamat buat kakak-kakak kelas dari jurusan Ilmu Alam, Ilmu Sosial, dan Bahasa :) Sukses terus !!! :)

Setelah selesai barulah para wali kelas membagikan amplop kelulusan untuk satu-persatu siswa siswi nya.. Dan....... "Yeeeeeeeaaaaaaahhh akuuu lulusssss !!!!" kata-kata ini nih yang selalu terlontar dipenjuru sudut SMAN 2 Palangkaraya, ada yang nangis terharu, ada yang loncat-loncat, ada yang saling berpelukan, ada yang teriak dan lari kegirangan, ada yang sibuk kasih selamat ke teman-temannya, dan banyak juga nih yang sibuk coret-coret baju padahal sebelumnya Pak Welfried sudah menegur dan memperingatkan untuk tidak ada coret-mencoret apalagi konvoi, tapi sepertinya kakak-kakak kelas lebih suka meluapkan dengan aksi coret-coret memakai pilox, wahh tapi seru juga sih ngeliatnya :) kegembiraan mereka benar-benar terasa kali ini !! :) wahahaa selamat ya buat semua kakak-kakak kelas 3 yang udah lulus.. Kali ini SMAN 2 Palangkaraya lulus 100 % loh!! good job !sukses terus smada tercinta !! :)

waahh kita sebagai ade kelas juga bahagia banget ngeliat kakak-kakak kelas semua sukses, dan kami juga berharap angkatan kami juga bisa sesukses mereka sekarang, bisa tertawa bahagia karena telah luluuuuusss!!! yeaahh... :)
Selain di SMA 2, kelompok kami juga sempat memotret siswa-siswi SMA lain yang tengah memeriahkan kelulusan mereka di jalan , let's check it out !

Dan kami juga meliput SMA yang ga kalah serunya meluapkan kegembiraan mereka seperti SMAN 1 dan SMK 2 !! :)

Suasana di SMAN 1

Suasana di SMK 2
tidak lupa untuk berdoa :)

nah meriah juga kan aksi anak-anak SMA saat selebrasi kelulusan mereka :) sekali lagi selamat ya buat semua yang udah lulus, dah jika ada yang tidak lulus untuk tidak pantang menyerah, itu hanya kesuksesan yang tertunda bukan akhir dari segala-segalanya :) tetap semangat!! keep in fire!!!!! :)

2 komentar: