Jumat, 16 April 2010

listrik ??

Listrik ? siapa yang tidak membutuhkan listrik ? yaps listrik memang sangat berarti buat kita! (semangat 45:)) hoho, ,Mengapa tidak ? ketika saya sedang menuliskan dikertas tentang riset ini tempat saya sedang mati listrik >.<. apakah teman-teman hanya suka duduk melamun gelap2an sambil memainkan lilin ? atau sibuk mencari buku hanya untuk berkipas2 tanpa menggunakan kipas angin atau AC ? Hehe , yap sangat jelas disini kita sangat membutuhkan listrik. Hidup ini akan membosankan dan hampa tanpa adanya listrik . Tiap malam kita menonton televisi sambil mencolok listrik untuk kipas angin, Atau sambil menyetrika baju ? yaa listrik memang sudah menjadi bagian penting di hidup kita, dan membuat semuanya lebih praktis dan nyaman.

selain dirumah kita, fasilitas untuk bermain internet yang sedang lagi asyik2nya sangat membutuhkan listrik, seperti di warnet, kalau sudah mati listrik, penghuninya pada kabur deh..
listrik memang begitu banyak dipergunakan oleh orang banyak untuk usaha, seperti pabrik-pabrik yang menggunakan tenaga listrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar