Senin, 28 Februari 2011

Mengapa saya malas?

maaalaass?? yaaaa... semua orang pasti punya sifat yang satu ini... termasuk aku -_____-
malas itu sih bagi aku ada beberapa faktornya... ya termasuk karena perut terlalu kenyang jadinya ngantuukk... hihihi xp ... tapi kayaknya aku emang ngantuk trus sihh -___- tapi jujur... kalo disuruh jalan-jalan ke mall ngantuknya jadi hilang... haha... tapi kalo udah belajar n ngerjain tugass? iiiuuuuuuuuwh muaalesss -____- (maav kalo terlalu jujur :))
how about you ? yakin deh hampir semua pelajar ngerasain hal yang sama.. ya gak?
tapi ya begitulah perasaan malas walau selalu ada tetapi tetap harus ditahan2 lah ... gak bs bayangin deh kalo malas terus n semua tugas gak dikerjain... buktinya aja aku ngerjain tugas blog ini walau harus merelakan tiket buat nonton hari ini yang udah dibooking dan menahan rasa ngantuk yang teramat sangaaatt -____- but its okay lah :) belajar dari sekarang untuk lebih melakukan hal yang bermanfaat daripada tiduuuuur mulu atau nongkrong yang gak jelas... refreshing memang ada saatnya disaat hal yang penting sudah selesai kita lakukan... okay keep in fire guys ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar