Kamis, 24 Februari 2011

BANK KAL-TENG DIRAMPOK???!!

Yap Guys! udah gak asing lagi kan dengan info panas ini?pasti sudah tahu sendiri ceritanya kan jadi tidak perlu saya ulang secara rinci disini..
tapi lihat dengan seksama, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam identifikasi kejadian ini..

~Ada kemungkinan yang bisa dilihat, perampok bekerja sama dengan orang dalam karena menurut info yang saya dapat, pelaku perampokan tahu persis segala macam kegiatan oleh karyawan yang bekerja di bank, seperti jadwal karyawan berisitirahat, mereka juga tahu persis bahwa loket pelayanan khusus tidak dijaga.

~introgasi para saksi mata, karena mereka bisa mengkarakteristikkan para perampok dengan suaranya atau bentuk tubuh dan lain sebagainya. Perbanyak introgasi orang-orang yang diduga berada disekitar tempat kejadian,
contohnya mungkin seperti penjaga warung disekitar bank tersebut. Segera cari tahu secara rinci karakteristik perampok dan plat mobil perampok (diduga Xenia atau Avanza) mungkn saja perampok termasuk orang yang juga sebelumnya telah dikejar pihak kepolisian.

~lihat kembali CCTV
dan hubungkan bukti-bukti bersangkutan yang diutarakan para saksi mata

~lakukan sidik jari diberbagai barang yang bersangkutan dengan perampok, termasuk celana panjang warna biru yang ditinggalkan para perampok.

okay guys !
banyak kemungkinan bisa terjadi ! waspada !
kita tunggu info selanjutnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar