Senin, 28 Februari 2011

Seandainya saya menjadi guru fisika? Hmmm....

yaa mungkin belum pernah sama sekali terpikirkan bagiku untuk mejadi seorang guru (sebenarnya pernah ingin menjadi guru bahasa Perancis tetapi tidak terpikiran untuk menjadi guru MIPA -__-) kalau boleh jujur fisika memang pelajarannya yang rumit dan memusingkan bagiku, tetapi salut lah buat Mr Rudy yang smart bahkan waktu nya juga digunakan untuk memberikan les dan kuliah, juga menyempatkan untuk menuliskan blog dan lain sebagainya... wow he is a brilliant teacher ! yeah.
hmmm tapi jika memang suatu saat nanti aku akan menjadi guru fisika, its okay, semua mungkin saja terjadi kan.. So, aku akan mengikuti jejak Mr Rudy :) tidak hanya bahan fisika saja yang dikuasai, tetapi juga teknologi dan menguasai bahasa Inggris ( biar gak keliatan gaptek dan gagap jika berbahasa Inggris di depan para murid :) kan kalo sampai terlihat kurang daripada siswa-siswi bakal maluuuuuuu deh >.<)
Selain itu, belajar diluar kelas untuk refreshing otak murid didik ku juga perlu, secara gitu fisika kan materi yang pasti selalu memusingkan siswa-siswinya , karena di masa muda saya cukup merasakannya :)
okay begitulah kira-kira jika aku bakal jadi seorang guru fisika...
mungkin gak yaaaa?
hmmmmmmmm........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar