Selasa, 01 Maret 2011

Thank God

Di Pagi ini aku sendiri hanya ada laptop dan jus wortel disampingku... hiuhh...mau ngapain ya pagi-pagi seperti ini...mau jalan tapi mata masih bengkak (karena baru aja sih bangun tidur:)) tapi malam tadi adalah mimpi indah bagiku...
Aku memang tidak sempurna... aku memang tidak kaya raya atau sepintar profesor.. tapi aku sangat bersyukur kepada Tuhan dengan kehidupanku yang sekarang... lewat mimpi malam tadi aku bisa melihat betapa indah sesuatu hal yang Tuhan berikan :)
Hidup memang sakit, tidak bisa sekalipun sempurna dan terus berjalan mulus... mungkin saat kita punya nilai jelek...saat kita diremehkan orang lain...saat kita tidak dianggap orang karena masih anak SMA bocah ingusan....tapi Tuhan sayang kita... Tuhan tidak memberikan cobaan berat yang kita tidak bisa melewatinya... jadi enjoy aja ! percaya lah... dan ingat, masalah yang kita hadapi itu karena kita sendiri yang memulainya... cobalah kita berbenah diri menjadi lebih dewasa (kan bentar lagi kuliah :))
oh yaa... hari ini sahabatku ulang tahun... happy bday ya buat Windy Ana Marita... i love you :*
disini aku juga bahagia karena disekelilingku adalah orang yang care denganku...di hidup ini kita memang tidak bisa sendiri yaaa... selalu syukuri semuanya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar